Sunday 30 November 2014

Recognisiku C11



Bismillah..Sumringaaah

Recognisiku November ini, level 9% yang ku tempuh dengan rasa optimis dan semangat tanpa batas. Rasanya mengharu biru mengetahui bahwa sebentar lagi..satu level lagi aku akan manager 12% di Oriflame.
Sejak awal bergabung di Oriflame aku yakin sejuta % bahwa aku akan sukses di sini. Rumus sederhana yang aku terapkan hingga sekarang, “aku yakin sukses karena itu aku serius dan terus ngotot ”.

Bagiku, Oriflame is real, MLM murni yang gak abal2, yang gak nyuruh membernya buat bohong dan bohongin member baru and ngelakuin trik tipu-tipu atau semacamnya.
Dengan biaya pendaftaran minim, modal kecil namun ACTIONnya yang di gedein. Itu baru REAL bisnis.
Terimakasih Allah..9% yang sangat berharga untukku.

Aku yang dulu awal gabung di ORIFLAME gak ngerti bisnis, gak bisa ngajak orang, gak pinter ngomong, gak bisa jualan, gak bisa dandan, gak punya downline..Sekarang aku mampu perlahan belajar, terus mengajak teman-temanku sukses, mereka yang sudah bosan jadi pegawai, mereka Ibu rumah tangga yang pengen bantuin financial suami, mereka para sarjana yang ga harus ngantor namun tetap berpenghasilan dan bermanfaat untuk orang lain.
Aku yakin segala sesuatu butuh proses, dan aku siap dengan proses itu.
Mau sepertiku? Punya bisnis recehan namun mampu menghasilkan jutaan? Kerjanya dari rumah aja, manfaatin gadget. Simple dan menyenangkan!!
Yuk belajar bersamaku. Klik My website

No comments:

Post a Comment