Sunday 6 July 2014

Oscar Romeo India Fanta Lala Alfa Mama Echo..It is said....ORIFLAME

Oriflame adalah perusahaan kecantikan dari Swedia yang didirikan  tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Johnnick. Kini, perusahaan ini telah menjadi sebuah bisnis MLM yang  luar biasa berkembang pesat yang bisa kita jalankan secara online maupun offline.  Produknya berupa beragam jenis produk kecantikan, kesehatan, dan body care. Lalu, apa sih bedanya Oriflame ini sama MLM yang seabreg di luaran sana? Pengen tau gimana sistem kerjanya?Gimana caranya naik level, cara dapetin bonus, dll? Simak terus blog ini yah..



















Tengok juga OriflameID

Saya sendiri awal bergabung jadi member Oriflame asli karena kepincut jejak seorang teman kuliah dulu yang sekarang udah jadi Director Oriflame. Plus..capeknya wira-wiri kerja ngebuat saya berfikir keras mencari kerjaan lain yang bisa menghasilkan jutaan rupiah dan bisa mewujudkan beragam mimpi yang saya punya.
Yak..berbekal modal gak sampe 10rb di akhir Mei kemarin, resmilah saya bergabung jadi Independent Oriflame Consultant. Alhamdulillah gak sampe sebulan saya sudah di tangga awal yakni 3%..makin semangat aja buat nggendutin rekening bonus dari Oriflame..Yuk naek level dan kejar bonusnya


 





No comments:

Post a Comment